Sabtu, 07 Juni 2008

curcuma plus

Curcuma plus adalah salah satu suplemen untuk meningkatkan nafsu makan si kecil. Dari dulu saya sering sekali lihat iklannya di televisi, tapi belum tergerak hati untuk membelinya. Tapi belakangan, setelah beberapa hari liburan di Bandung untuk Lebaran, pola makan si kecil jadi asal dan bikin jengkel. Akhirnya saya mesti cari akal untuk mencoba merangsang nafsu makannya kembali.Jaman saya kecil dulu, saya sering sekali minum suplemen/ vitamin bernama Lyasmin. Mengingat saya merasakan manfaat dari suplemen tersebut,dan berbekal keterangan detail manfaat dan indikasi yang ditimbulkan dari Lysmin yang saya baca dari buku obat-obatan MIMS milik Ayah saya yang dokter, saya hunting. Tapi sesampainya di toko obat, saya menemukan Curcuma Plus Imuns yang produksi PT.Soho Industri Pharmasi bertengger di rak obat. Saya coba perhatikan keterangan produk dan manfaatnya.Curcuma Plus Imuns yang memiliki komposisi :Vitamin A 850IU, Vitamin B1 3mg, Vitamin B2 2mg, Vitamin B6 5mg, Vitamin B12 5mcg, Vitamin B5/ Dexpanthenol 3mg, Extrak Curcuma xanthorriza 10mg, Extrak Echinaceae 250mg. Bermanfaat menjadi penambah nafsu makan serta meningkatkan sistem imun--mengingatkan saya pada Stimuno. Tapi tentu saya lebih memilih Curcuma Plus Imuns karena sudah ada ekstrak curcuma nya. Dan terbukti, kemarin saat saya dan si kecil menjenguk anak sahabat saya di RS.Bintaro yang sakit pilek dan batuk, disana sudah ada sahabat-sahabat saya yang lain yang kebetulan anak-anak merekaa pilek juga. Rupanya si kecil bertahan dan tidak mengalami gangguan apa-apa, padahal seperti kita tahu, bila daya tahan tubuh menurun (meski kelihatannya si kecil ceria dan happy) dan ada orang pilek di sekitarnya, maka si kecil akan mudah tertular pilek. Alhamdulillah, mungkin juga karena bantuan Curcuma Plus Imuns, si kecil terjaga kesehatannya, dan nafsu makannya pun membaik.Untuk Dewasa, takaran minumnya 3x sehari 1 sendok teh (berarti bisa dikonsumsi oleh kita juga nih!). Untuk anak usia 6-12th takaran minumnya 2x sehari 1 sendok teh. Untuk anak usia 1-6th takaran minumnya 1x 1sendok teh sehari. Untuk adik kecil usia 6bulan sampai 1th takaran minumnya 1 kali 1/2 sendok teh sehari.. Berapa usia anak anda?
Produk ini disarankan untuk konsumen lain?
ya
Nilai yang diberikan (Nilai Overall)

Tidak ada komentar: